Minggu, 21 Maret 2010

YAZLAN PERAWATAN TANGAN DARI RUMAH



HAND TREATMENT ANTI AGING

YAZLAN Natural

“Most Fashionable Word Famous Brand and Give you beautiful Life”


Dihadirkan dirumah kalian ,

Untuk kalian memiliki kuku & kulit tangan yang kasar, dan nga sempat untuk Manicure/ perawatan di salon karena kesibukan sehari-hari & di rumah juga ada kerjaan rumah, sehingga tangan menjadi kasar kurang vitamin dan kurang perawatan, maka segerlah miliki & merawatnya dengan YAZLAN NATURAL Masker tangan yang sudah diakuin terbukti Berkasiat hanya dalam 1 paket.

Jadi kalian cukup beli 1 paket ini, tangan lembut impian sudah menjadi kenyataan. Makin PD menghadapi Client/ PD berjabat tangan dengan orang lain.

Diciptakan khusus dari tumbuh-tumbuhan herbal untuk kulit kering, diperkaya dengan Lavender & vitamin E, C, juga bahan anti oksidan Mudah meresap & vitamin yang dibutuhkan kulit dan melembabkan area sekitar telapak tangan & lengan.

Sistem kerja dari PAKET MASKER TANGAN ini yang unik membuat kulit tidak hanya lembut selembut kulit bayi, tp juga tampak terlihat bercahaya.

Hasilnya:

Kulit terjaga kelembapannya, terasa lembut & senantiasa bercahaya bersinar nga kusam.

Dilanjutkan dengan pemberian Susu, yang berguna untuk memperlambat proses penuaan dini di kulit tangan.

Price per paket:

Rp255. 000,00

Sebetulnya perawatan ini dapat kalian temukan di salon kecantikan kalian, dari nama treatment yang Jeany tawarkan, mungkin kalian sudah menduga bahwa perawatan ini difokuskan untuk mencegah penuaan dini di seputar tangan.

Perawatan ini mampu menipiskan kerut tangan serta mengembalikan keElastisan & kekencangan kulit tangan pastinya Halus juga.

Jadi prosesnya, pertama tama tangan diberikan krim lalu peeling yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah itu dibasuh dengan air hangat dan diakhiri oleh Lotion Lavender.

Untuk Menghasilkan tangan

KETERANGAN MASKER TANGAN :

1 SET PRODUK TERDIRI DARI 5 PCS YAITU TERDIRI DARI ;

1) SABUN in Pump 320 ML

Lavender Hand Cleansing Milk

2) LOTION PIJAT (KEMASAN PLASTIK BUNDAR) in 150 ML

Lavender moisturizing hand massage

3) LOTION (KEMASAN PLASTIK BUNDAR) in 150ML

Lavender Hand Repair Cream

4) GEL SCRUB (KEMASAN PLASTIK BUNDAR) yang bening bukan y kaya susu tp bening 150ML

Lavender Hand Peeling Gel

5) MASKER PEMUTIH in pump also 320 ML

Lavender Hand Mask



CARA PEMAKAIAN :

1) BILAS TANGAN (DARI TELAPAK TANGAN SAMPAI LENGAN) DENGAN HANDUK HANGAT, KEMUDIAN OLESKAN SABUN, BILAS SAMPAI BERSIH.

2) OLESKAN LOTION PIJAT SAMBIL MEMIJIT MIJIT TANGAN (BAGIAN LENGAN TERUTAMA) SELAMA KURANG LEBIH 5 MENIT. KEMUDIAN BERSIHKAN DENGAN HANDUK HANGAT.

3) OLESI TANGAN GEL SCRUB SECUKUPNYA DAN BILAS SAMPAI BERSIH.

4) OLESKAN MASKER PEMUTIH TANGAN (Lavender Hand Repair Cream)

Hand and Nail Treatment Lavender Essential Set :

Composition:

Lavender essence, hyaluronic acid, VC, collagen, moisturizing factor and other natural plant extracts.

Effect:

Contains lavender essential oils quickly penetrate the skin basal layer, moisture pay, effective solution to chapped dry hands, and soften skin, reduce hand wrinkles, make skin white soft moist hands.

1/ Lavender Hand Cleansing Milk ( di botol yang ada pump 320 ml )

Berfungsi untuk menipiskan kerut merut, mengencangkan kulit & memudarkan flek hitam di tanan. Sehingga mencerahkan warna kulit.

mengandung minyak esensial lavender yg cepat menembus lapisan basal kulit,memberika kelembabab,solusi efektif untuk tangan kering dan pecah-pecah,melembutkan kulit,mengurangi keriput tangan,membuat kulit lembut,putih dan lembab.

Composition:

Lavender, natural saponin, moisturizing factor

Effect:

Unique moisturizing cleansing formula, can quickly remove dirt and bacteria, providing long-term protection, thorough cleansing and skin care.

2/ Lavender Hand Peeling Gel ( di Cup yang bening y 150 ml )

efektif melembutkan kulit dam mempercepat memperbaiki kerusakan,meningkatkan kemampuan sel purifikasi,wol minyak dan kotoran xiang,meningkatkan sirkulasi darah,ringan dan membuat kulit tangan bersih dan sehat.memutihkan dan menghaluskan..

Composition:

vc, collagen, moisturizing factor

Effect:

Effectively soften skin and accelerate its loss, promote cell purification ability, clean wool in the grease and dirt Xiang, promote blood circulation, mild, and make hands clean and healthy skin, whitens delicate.

3/ Lavender moisturizing hand massage ( di Cup yang warna putih susu y 150 ml )

meningkatkan sirkulasi darah,meningkatkan nutrisi dan air sehingga meningkatkan pengelupasan pada tangan,tangan terlihat ramping dan lembab.

Composition:

Lavender essence, VE, elastin

Effect:

Promote blood circulation, increase nutrition and water hand to improve the hand peeling phenomenon, so hand slim, moisturizes.

4/ Lavender Hand Mask ( di botol ada pump y 320 ml )

menambah kelembaban,efektif mengatasi kulit kering,tangan pecah-pecah dan mengurangi kerutan di tangan juga memutihkan tangan,melembutkan & melembabkan.
Composition:

Lavender essence, collagen, hyaluronic acid, shea butter, etc.

Effect:

Moisture replenishment, effectively address the hands chapped dry skin and reduce the hand marks and make the hand skin whitening, soft and moist.

5/ Lavender Hand Repair Cream( di Cup yang putih y 150 ml )

Tahap terakhir tangan diberi pijatan dengan menggunakan Finishing lotion yang mengandung bahan yang melembabkan & kaya akan vitamin.

menembus lapisan dalam kulit untuk mengatasi kulit dari penuaan sehingga tangan yang mengalami penuaan menjadi lembut,halus dan mengembalikan keindahannya.

Composition:

Lavender essence, hyaluronic acid, a variety of natural properties of the plant essence.

Effect:

Deep into skin to promote skin aging skin off, so that the hand of aging skin tends to become soft, delicate hand to restore the beauty.

Komentar & Pesan dari user yang sudah merasakan YAZLAN

HAND TREATMENT ANTI AGING

YAZLAN Natural

Tante aku ( ibu Lina ) – Jakarta ( 0856.@@@@3161)

Awal aku impor Yazlan, karena tante ku yang sebagai owner dari bengkel motor & SparePart di daerah Sawahbesar ( ya nga montir ) tapi kan harus bantu administrasi di toko. Namanya ibu rumah tangga, walau terbantu oleh pembantu dirumah, tp tetep kan psti some time harus kena detergen, nah, aku sempet bilang, ama dia kok bos tangan nya kasar. Nah Tante ( bule/ aunty ) minta dicariin yang ok, nah dia dulu tuh sebagai bahan testi & 1 produk ini, tangan nya udh banyk kebantu menjadi halus nga kasar. Tanpa pengelupasan.