Minggu, 21 Maret 2010

Refrensi dan Testimonial


KESAN dan REFRENSI dari Client OnLine dan Customer dari berbagai Nova, Renungan harian Marna Sorgawi, juga beberapa Reseler Online dan Kaskus.

  • Debbie SULAWESI ( 08588.988@@@@)

Jujur ya,

Dulu g pernah ketipu belanja online di salah satu milis,

Kapok banget, terus ketemu si Jeany,

Ya udah, sejak itu kalo ada sesuatu g cari Jeany aja,

Dia juga mau dititipin beli yang aneh2 di JKT, maklum lah Debbie di Menado..

Kita so jauh..

Buat kalian yang jauh dari ibu kota, coba aja, minta tolong si ibu satu ini, dia nga ambil untung kok, paling cuman onkos kirim Pandu Logistik.

Happy lah kenal Jeany…

:_)

  • EVIE JKT( 088.1988@@@@)

Awal g belanja di toko online Jeany, berawal dari kaki g, yang banyak bekas gigitan nyamuk, mungkin karna g demen makan yang manis2 jadi nyamuk demen sama g. Sebelum g pake MeiliBahenling/ yang buat ilangin vlak g beli dari si Jeany, g foto dulu, eh..sukur deh, g abis 4 box terus kaki g mulus, nah sekarang g jadi jualan deh. Lumayan buat tambahan.

Jeany orangnya baik,ramah, mau jelasin panjang lebar & ngertiin kita sebagai customer pribadi or skrg g udah jadi reseller dia. Barang cepet kok dan kalo kita beli banyak pasti ada hadiah shower gel or something dari si ibu yang jualan ini. Thanks ya Jen, loe ud berkatin g, g yakin dengan loe jaga Credibilitas loe pasti banyak orang terberkati oleh loe.

Oh iya, Evie ud kenal Jeany dari tahun 2007 loh dan sampai sekarang.

Jean…perbanyak items dagangan loe ya, jadi g bisa dapat berkat, he..he..

  • Leonor JKT ( 0818.212.8@@@@)

Jeany itu menurut g,

Orangnya tegas, kiriman cepet dateng dan bagi si Jeany,

Money is the second number,

First dia itu lebih mementingkan Nama Baik dia, g sempet bangga & proud ama Jeany, dulu di milis dia difitnah abis2 an, tapi ya, karna dia memang bertanggung jawab, dengan jalannya waktu kita akan kenal sapa itu Jeany.

Jean, maju terus ya, dan g seneng banget bisa jadi customer loe.

Jeany itu bertanggung jawab dengan apa yang ia katakan tentang dagangan dia,

Parfume kw1 nga awet, iya dia bilang nga awet, dia usul yang lebih bagus, seprt super or ArtScent, juga Meili n Waxing, semua okeh punya deh.

Jeany itu tegas, jujur n tanggung jawab.

Nga nyesel deh kalian kenal Jeany, kaya g…okeh….

  • ITA SEMARANG ( 0813.6568@@@@)

Apik n Murah.

Ita puas belanja di Toko Online Jeany.

Nga main harga dan kiriman cepat sampai,

Walau harga ongkos kirim lebih mahal dari TIki, karna dia pake Pandu Logistik.

  • Susan Medan ( 0852.1616@@@@)

Harga Grosir n Cepet sampai, nga pake boong n kualitas sama ky y dia omonging sebelum kita pesan.

Jeany oke lah, puas kok belanja online di Toko Jeany.

  • Made Dewi DENPASAR ( 0878.776@@@@)

Langganan Parfum KW1, terus dulu Jeany jual Pilus eh sekarang ArtScent lebih lengkap ada showr gel n lotion, beli penghilang bekas luka n sabun dari korea ( belum ada lagi ya Jen…abis nich..bagus itu sabun disini kan panas banget apalagi dicampur masker pemutih kamu )

Cepat cuman 2 hari paling lama dari aku bayar ke BCA dia udh sampai di denpasar , di hotel aku tempat kerja.

  • Echi – Bandung ( 022.943.172@@@@)

Echi udah jadi langganan Jeany dari milis sejak tahun 2006 akhir, dan sekarang jadi supplier parfume dan dompet2 LV, Gucci, dll.

Jeany cepet kok antar barang ke Bandung, pake Pandu, paling 1-2hari ud sampai, dan kualitas nga pernah jelek yang sista Jeany kirim, malah suka dikasih hadiah ama Jeany, tapi memang harga ud nga bisa kurang lagi, katanya udh mentok modal n udh dikasih harga mendekati modal, ya udlah g percaya aja, yang penting masih bisa dagang n nyaigin outlet2 disini.

Thanx Jeany, dan untuk kalian belanja aja ama Toko Online Jeany,

Siiiiip lah.

  • DEWI-SHARP JKT ( 0813.1676@@@@)

Amin, banyak berkat jualan dompet n Parfume dari ibu Jeany.

Cepat datang, packing ok dan dapat penghasilan tambahan.

Perbanyak lagi donk Jeany, katanya mau ada accesoris, kapan nich?

Jangan mahal2 ya, tau donk, daya beli karyawan sini.

Trims bu Jeany, dan ok dah belanja ama Jeany n ok banget penghasilan tambahan dari si ibu, kaya iklan dia di milis, penghasilan tanpa modal besar tanpa macet ke Mangga2 , harga sama grosiran di toko Jeany

  • OBAJA DAVID 4m MarnaSorgawi (6888.4@@@@)

Saya Puji Tuhan Terberkati oleh Jeany.

Terima kasih ya, pelayanan cepat, jujur, dan benar2 ciri2 anak Tuhan.

God Bless You Jeany.

Terima kasih, udah Bantu banyak David dalam uang tambahan jajan, jadi nga bergantung penuh dari uang jajan orang tua.

  • Ruth Yulia 4m MarnaSorgawi (6888.4@@@@)

Parfume Art Scent ok,

Awalnya saya takut transfer dulu tanpa harus liat barang, walaupun saya dapat no telp Jeany dari renungan harian Marna Surgawi,

Tapi Jeany bilang, bagi dia uang adalah No.2

Yang terpenting nama baik & Saya belanja lagi untuk kedua kali, dan seterusnya.

Cepat loh, 1 hari transfer sudah sampai dirumah saya di Sunter.

Adik dan kakak saya pesan juga 1 hari, padahal mereka di Bekasi dan Tangerang.

  • FiFi 4m MarnaSorgawi ( 0815.7878@@@@)

Aku beli untuk menghilangkan bekas luka, bagus kok, beli 3 box, kaki n tangan aku bersih. Pake Masker juga. Mau coba parfume nya.

  • Maria 2m Marna Sorgawi( 0813.3311@@@@)

Syalom, aku pertama kali beli parfume lalu beli penghilang bekas luka.

Kemarin juga ambil dompet koin LV.

Nanti mau beli lagi di toko online Jeany.

Saya mau coba jual di kantor dan teman2 Gereja, biar bisa dapat tambahan untuk beli susu anak, he..he..

Jeany pelayanan ok dan saya senang kenal Jeany.

God Bless U

  • MAYA Surabaya ( 031.9142@@@@)

Maya dulu beli Meili untuk bekas gigitan nyamuk, maklum lah anak kost, terus cepet loh, cie Jeany aku transfer eh 2 hari sampai, pake kiriman apa tuh, yang jelas bukan tiki, aku lupa..

Aku jualin di Petra, laku …

Mau jualan parfum nich, sama untuk waxing, cie..dompet kapan ada lagi?

Cie jualan yang unik-unik ya, yang disini nga ada.

  • Eva – Depok( 0856.8756@@@@)

Toko Online Jeany,

Bikin g irit ongkos n bensin ke Mangga2/ Blok M.

Cepat, harga grosir, dan ok kok.

Puas lah…2 JEMPOL deh belanja di Online Jeany,

Oh iya, kadang beli parfum ama dia Free Delevery loh dan banyak paket hematnya.

  • WULAN – Palembang ( 0813.4826@@@@)

Udah 3 kali beli ama Jeany tiap bulan Parfume,

Bagus kok, cepat dan Parfume ArtScent nya ok, bagus lah.

Mau beli untuk anak saya, ada koreng dikakinya, apa itu namanya yang untuk bekas luka ya…

  • Tiwi-diSamarinda ( From my Reseler – 0899.333@@@@)

Jeany untung, Tiwi juga untung… ( ya..mau kerja, jagain anak, terus kalo nga dapat tambahan suami pegawai negri, terus dikampung nya orang lagi..note: ikut suami dinas disini )

Ha..ha…

Jen, lagi donk, cari items baru,

Yang banyak ya, biar g cepet kaya…ha..ha..

Tiwi tunggu. Thanks ya Jen.

Ps. Tiwi ini jualin parfum si Bos Jeany, Meili, Aidisa, kemarin dompet2, Masker Pemutih&Sabun Jerawat 4m Korea,

Jen,sabun 5in1 dari Korea, belum datang lagi ya, banyak y nanyain nich di Samarinda,

Bos, abis ini g dikasih hadiah apa nich ud Refrensi lu..ha..ha..

Becanda, nga..beneran kok, kerjasama/ bisnis sama Bos Jeany, asik orangnya, apa yang dia bilang tentang produknya bener semua, nga ada yang dilebih2kan gitu,

Untung lah kenal bos yang 1 ini dari 2008 awal lalu..

Ok deh, akhir kata g doain lu sukses, makin sukses & makin banyak items dagangan lue Jen, g kan ujung2nya kecipratan. Ha..ha..

  • DEWI-JKT ( 0856.2717@@@@)
    Gw dulu kecewa beli di toko online beli parfume kw katanya tahan 9jam, disemprot baju kotor semua, terus lama lagi, uang udah ditransfer 6 hari ke JKT baru sampai, tapi sejak Gw ketemu Jeany, Gw pake ArtScent, bagus sama kualitas kaya original, dan punya 300items, jadi Gw bisa coba2. Thank ya dan kalian jangan ragu deh beli ArtScent, dan Gw juga nga direwelin ama temen2 kantor n pengajian Gw,jual parfume Jeany, kaga alcohol semua dan kaga lengket dibaju, secara Gw pegawai negeri, kadang pake baju putih.