Minggu, 21 Maret 2010

MEILI BAHENLING : Terbukti ampuh untuk Menghilangkan VLAK Hitam krn bekas Gigitan Nyamuk/cacar air/ Bekas Garukan/ ALergi-TradiTional No Chemical








Jeany ada Info & Tips untuk kalian ,

Tanpa kalian keluar ratusan juta,

harus bertemu dengan pisau dan kamar operasi,

Tanpa kalian harus mengalami perih2 atau iritasi kulit.

Moms, Girls, Brother,

Tolong Pastikan untuk Membeli MeiliBahenling yang sudah saya jual dari 2004.

Karena sekarang banyak OS/Website besar yang ngaku2 reseler/ 1 kualitas dengan Meilibahenling saya. Padahal jelas website mereka baru saja berdiri 2008 keatas, sedangkan Berandakecantikan (tokonyaJeany) sudah menjual Meilibahenling TAIWAN ( resep pembuat dari Taiwan )

Mereka yang bukan Reseler,

Melibahenling tidak sama 1 kualitas/

Tidak seampuh yang Meili saya punya, mereka entah ambil dari mana/pabrik yang berbeda

Dan NEBENG NAMA MEILIBAHENLING saya.

Pastikan Membeli Meilibahenling dari Reseler BERANDAKECANTIKAN JEANY

Bahan2 terbuat dari ( dari petunjuk di kemasan )

MEILIBAHENLING, itu untuk Menghilangkan Bekas Luka. Bukan Luka yang masih Basah/ Berdarah.

glycerine, aloe picked oil, snake guts & snake oil, and reseen mishap was leave

http://meilibahenling.blogspot.com

Banyak Meilibahenling Palsu/ Meili yang bukan dari 1 produsen yang sama, menyebabkan Konsumen/Buyer merasa resah & bingung, bagaimana membedakan Meilibahenling yang dari OS tokonyaJeany & Reseler resmi kami.

Untuk itu , kami membuat New Performance dari Meili.
Sebagai buyer, kalian bisa SMS dulu kesaya, untuk menayakan apakah OS/Website Owner yang kalian baca iklannya mengambil / Supply Meilibahenling yang asli since 2004, atau tidak.

New Performance Meilibahenling ( karena yang lama sudah banyak dipalsu/ dioPlos baik web besar ngaku2 impor juga tapi bukan dari 1 produsen/ kualitas yang sama hanya bentuk box dan tube/ bentuk luar yang sama ):

Dengan adanya stiker dan tanda tangan dari si pembuat Meili ( pembuat Meili asli Taiwan ) menandakan bahwa Meili yang benar2 Terbuat dari ramuan tradisional & minyak ular yang berkhasiat secara herbal untuk menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk,bekas jerawat, bekas jatuh, hitam pada bekas jaitan, bekas alergi & semua Vlak/ Scars kalian.

Dengan adanya stiker langsung dari pabrik, kalian nga perlu kawatir isi berkurang, krn langsung segel 60gram. ( isi Pasti penuh )

Lebih sehat & higenis, dari pabrik langsung di Stiker, jadi tidak tercemar oleh virus2 kecil.

Keaslian Produk di TokonyaJeany/BerandaKecantikan untuk MeiliBAHENLING, bisa kalian google, sudah jual Meili dari tahun 2004. Bisa kalian liat di blogspot New performance Meilibahenling.

Dan karena Meili ini Best Seller, jadi banyak yang mulai dari 2009 sampai sekarang Meili merka buat oplosan/lokal indonesia, atau bukan asli Original yang saya punya.

Fisik Meili dari tampak luar dibuat sama untuk isinya, yang bukan dari toko saya, saya pun tak tau berupa apa & kasiat merusak/ memperbaiki Vlak kalian.

Jadi hati hati aja,

Perihal beli BlackBerry (BB) asli dan palsu dari kasat mata, sama kan?

Kenapa, saya bisa bilang Meili yang lain palsu? Meili box bisa sama tube juga bisa sama, Tapi real MeiliBahenling yang bisa menghilangkan bekas luka hanya yang dari toko Jeany & Reseler kami y sudah dijual dan dicoba dari 2004.

Karena yang bagus kemasan tapi mutu jelek harga bisa dapat murah kan?

Marketing yang tidak sehat dan egois: menipu konsumen dengan BERANI mengakui barang dengan mutu sama, padahal jelas jelas tidak sama, dengan menawarkan harha jual lebih murah.

High Kualiti Produk/ Barang Ori, u marketing cukup biasa aja, tanpa harus menjatuhkan harga.

ABOUT PRICE:

Lotion ini , hanya Rp80ribu-60gram untuk harga MEILI BAHENLING

( Tidak termasuk ongkos kirim/ 80rb Not include okir ) , 60 gram,

Jadi tambah lagi okir, kalo JKT-10rb, kalo daerah tergantung pihak logistik )

ORIGINAL from TAIWAN cuman yang 60 Gram ( tidak ada ukuran lain ) yang Pertama kali Meilibahenling adalah cuman 60gram!!

Tidak ada ukuran lain selain 60 gram untuk keaslian produk!!!

RESELER WELCOME banget, karena mutu dari produk ini ok banget, dan sangat menjanjikan untuk penghasilan tambahan kalian.

Dear,

Pastikan lah kamu beli yang asli yang dari saya atau reseler saya, jangan terkecoh dengan penawaran manis / harga jauh lebih murah, masa kalian membeli untuk kulit kalian Rendah, nga kan..jangan2 kalo beli yang palsu mau ilangin bekas luka, malah tambah borokan kan, kalo kandungan itu kimia/ asal.

Berikan y terbaik untuk kulitmu.

Think Twice untuk penawaran yang murah apalagi kalo produk asli itu, harus ada biaya impor dan pajak dll, kok bisa dapat murah, nah…coba kalian pikirikan.

Dan untuk kalian Reseler,

Tarohan jual produk palsu nama baik toko online kalian, jadi hari gini, hati2 dalam memilih supplier, banyak dihalalkan berbagai cara untuk memalsukan.

Karena Meili ibarat BlackBerry, dari pandangan mata, mana bisa terlihat/ membedakan yang asli dan tidak, iya kan?

Kalo kalian beli Meili y palsu karena ditawarkan harga jauh dari rata2 dan malah membahayakan kulit customer kalian, think twice,ok dear Reseler.

Womens,

Untuk kalian yang bermasalah/ merasa sebal/merasa SGT TERGANGGU dan NGA PD, entah di wajah, kaki, tangan, or bagian tubuh lain, ada vlak hitam, bekas luka , entah luka yang disebabkan oleh jatuh, gigitan nyamuk, cacar, kena paci ( hitam bukan gelembung / bukan bolong )

Ampuh juga untuk bekas luka yang sudah lama ( jatuh dari kecil ), entah nyamuk, bekas cacar, darah manis, dll

Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk )

Luka akibat jatuh/ Digigit nyamuk,

Yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi / membatasi kita dalam berpakaian yang sedikit terbuka, dan membawa kita ke krisis ke PD an.

Bukan Produk MultiLevel / MLM loh,

Dan ini sudah Jeany pakai sendiri,

Dulu aku, bandel banget..

Di dengkul item2, dan di kaki pada blepotan karna sering jatuh/ tergores,

Tapi sekarang No WoRRie lagi.

SUDAH TERBUKTI dan BANYAK yang BERHASIL dan RESSELER pun sudah Banyak mendapatkan Berkat dari produk ini.

CARA KERJA :

Cukup kalian oles dibagian vlak,

Dia akan bekerja mengangkat vlak hitam/ coklat/ putih/ yang sebenarnya

NEBENG

Diatas kulit kalian,

Jadi bukan dioles diseluruh tangan / kaki,

Tapi cukup dibagian yang vlak,

Nah vlak yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian

Diangkat,

Jadi bukan

KULIT YANG TERKELUPAS

Bukan Regenerasi kulit.

SO aman..

NO MERKURI and No PERIH-PERIH.

Lotion ini ngga bau, & nga lengket dibaju.

Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.

Jadi cara kerja Lotion ini,

Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / vlak hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kami dijamin nga iritasi.

Lotion ini aman, tanpa merkuri, dan Lotion ini sebetulnya alami, dari tumbuh2an resep Cina, yang dikemas dalam bentuk Lotion , sehingga Ngga bau obat / Jamu.

Testi & Refrensi Meilibahenling:

1. Mayang Reseler Kaskus & FB OS (8/24/2010 09:25:17 AM): ( via YM Mayang_beau@@y258)

Kak Jen, untung aku selama ini nga salah beli meili ya Kak.

Banyak banget sekarng Meili yang ngaku2 sama kaya kita punya ya kak. Iya lucu, merka bilang meili sama ama kamu punya kak. Gimana sama, nga ambil barang yang sama terus udah gitu mereka OS aja baru kaya aku. He.he.he. Hari gini kan bikin yang sama mirip fisik gampang ya kak, cuman kasiat baru ketauan yah begitu dipake. Aduh, syukur alhamdulliah sejak nemu kakak, bisa nambah uang jajan anak kuliah, dan ya meili y aku jual nga pernah di complain baik aku jual di OS juga dikampus ku.

2. Moms Rahaya buyer dari MilisMoms (8/23/2010 11:39:17 AM): ( via YM Tuti_rahay@@)

Moms, thanks ya Meili kamu bantu Rahaya ku. Kemarin itu baru pulang kerumah Neneknya di Yogya, dan karena Rahaya, main2 jatuh dan banyak bekas hitam jatuh, juga gigitan nyamuk, skrg kaki Rahaya, alhamdullilah udah mulai pudar. Moms, aku mau pesan lagi ya. Thank loh untuk Meilikamu. Untung saya nga salah beli, sekarang takut beli yang palsu ya. Oh ya, adik ku, masih 8bulan anaknya ditangan ada gigitan nyamuk, aku mau suruh dia pake meili dulu. Nti ku testi lagi ya Moms.

3. Hanna Pematang Siantar (8/19/2010 11:39:17 AM): ( via YM lona_re@@a)

Ce Jen, cuman, meilinya lumayan ampuh, bekas jhitan operasi mamaku agak memudar banyak banget , klo bekas luka saya belum secepat mama progress perkembangan ,karna sehari saya cuma sempat ngoles sekitar 2x doang krna bnyak aktivitas maklum hanna masih kuliah. O ya, bekas jaitan di kaki cie kira2 4cm gitu,trs menghitam. puji Tuhan, dah agk memudar cie.sprtinya bkas luka dilututku jg memudar. cm agak susah ilang,soalya lukanya agak dalam dan itu aku nga serajin mama. Iya beli meili yang ada stiker nya ya, jangan salah stiker karna hanna tau meili dari sodara hanna, kmrn dia beli di web lain tanpa stiker, malah bau kaya balsam & nga ngaruh nah sekarang aku mau beliin meili untuk sodara aku itu, karena dia liat aku berhasil. Website yang sodara aku beli besar loh & untung deh Tuhan baik ama aku, aku cari di google ternyata y paling asli punya ce Jen, walau baru ada blognya aja. Ok. Beli ama ce Jen aja / y ada stiker pasti dari ce Jen, ati2 palsu ya. Nti kalo palsu nga bisa seneng kaya hanna & mama.

4. Angie ( via YM anglina_de@@m)

Aku waktu itu beli dr kamu sist meilinya, untuk nga salah beli ama y lain, dulu kan kamu belum berstiker. Puji Tuhan, anakku cocok pake itu, jadi beli lagi 2 kamu kasih special price, skrg aku juga refrensi ketemen2 dan saudara. Nga bisa dagang ncih, cuman refrensi ke mrka aja anak ku cocok. Jadi untuk kalian Moms, no worry u buah hati kita meilibahenling jeany banyak nolong aku & buah hatiku. Top deh pokoknya meilibahenling jeany, ga rugi beli yang asli.

5. Putri ( via YM mpudd_m@@@sta)

Jen, meili kamu udah aku pake. Tx ya lumayan kok sist udah hilang bekasnya, pdhl aku jarang pake…he..he..keren, alsi produk.

6. Nuriah Makasar dari buyer Reseler ( 0815….6245)

Buyer ku Nuriah, dia tulis di wall FB aku, kemarin beli meili di OS lain, emang harga murah, tapi baunya beda ama kita punya cie. Terus pas dipake dingin mint banget kaya balsam/ conterpaint, dan cair. Yang ada bekas gigitan nyamuk anaknya makin parah. Ini beli meili dari aku cie, udah mendingan. Dan kemarin dia jual ke sekolahan anaknya, banyak y pada beli dan beneran y bekas jatuh & gigit nyamuk mending. Serem cie y meili palsu: menipu konsumen. Jahat ya mereka cie, ngaku2 sama kaya kamu punya. Hiks..bagaimana itu nanti pertanggungjawaban di dunia akhirat, he..he..

7. FankFank Pontianak ( 0811….1231)

Cie Jen, aku nyesel baru kenal kamu, kemarin ambil meili ama orang lain, harga memang murah, tapi dikomplain ama buyer aku, nga mempan, aku puas belanja di kamu, walau kamu belum punya website besar, barang ready & ori semua. Nga cuman kaya beli meili di OS nya aja besar, terus memang sih di OS dia jual MLM produk juga, jadi emang mungkin dia asal jual untung besar nga kaya kamu cieee, beneran jujur & nga mengecewakan. Mending nga ada web bagus tapi produk beneran asli dari pada ngaku2 impor tapi impor dari mana, bilang sumpah barang sama kaya kamu punya. Aku puaaas beli meili dan jadi reseler kamu ci Jen, pokoknya yang lain beli meili ama cie Jen aja, jangan liat website keren doank…tapi nga mempan. Cie Jen, mantab deh, jual barang ori diberkatin terus, biarin aja tuh yang ikut2 tredsetter os mu, nga tahan lama.

8. Gabrielle V JKT ( 0816….50051)

Jen, nyokap g bilang meili loe keren, dia ud pake kanebo dan obat dokter kaga mempan, meili loe vlak dimuka udah berkurang tuh. Untung g jadi ambil meili dari EMC, ha…ha…mau lagi donk, banyakan. Meili loe top deh. Sukeses ya.

9. Bunda Mayaa Gatot Subroto JKT ( 0811….8975)

Jeng Jeany, Meilimu real ori beda banget ama yand dipasaran ya Jeng, kemarin temen aku google dapat murmer banget saking murmer, baunya aneh gitu kaya bau kentut busuk dan warna meili pun nga putih, wah serem ya. Amin deh udah pake 2 box nich, bekas luka putriku ku yang kemarin jatuh dari sepeda udah menipis, cuman maap aku ini kan juga kerja jadi nga sempet poto2 like ur wish jadi ya udah dari Testi tulisan aku aja ya. Buat semua Moms be wise seperti yang jeng Jeany bilang, berikan yang terbaik untuk putri kita dan meili dari Jeany benaran sudah membantu banget putriku. Aku sekarang jadi tawarin Meili juga dikantor, dan keluarga. O ya Meili yang teman aku beli itu selain bau n beda warna encer banget loh. Meler gitu. Ok deh. Budayakan Membeli barang ori deh jangan karena murah aja, nanti jadinya nga murah ^-^

10. Yopi P.Baru Jkt ( 0815….2582)

Hm…g nulis apa Jen, ya udh yang mau g bilang singkat padat terpercaya : Thanks u MeiliBahenling, eh bener kaga tu tulisan, ribet sih nyebutnya , awal g ragu tuh abis ya gitu deh cina produk ternyata berawal Keraguan berakhir pipi g mulus, kemarin g sempet jatuh dari motor dan bekas nya panjang banget, g beli 1 dulu takut buang2 duit kelaut produk boongan , tapi g beli 1 baru berapa lama ya g lupa tuh kayanya sih kaga ada lebih dari 10 hari ye, g pake berkurang, cewe g juga bilang berkurang, orang rumah ama kantor, ya udh g beli lagi deh kata , lumayan sekarang yang sabar pasti ilang, ribet suka lupa pake. Bener loh kaga ada pengelupasan, dasyat bisa nipis gitu, g parno bin takut jg kl tu bikin perih2 g naik motor pake helm gmana ama g takut perih. Mantab deh meili loe. Mujarab sista!!!

11. Budi Reseler Meili Samarinda ( 0856….61292)

Bagus dan ok kok pelayanan tokonya Jeany dan setau aku, emang si ibu yang 1 suka langsung jutek n gitu deh kalo ditawar, tapi barang ori, ready stok n pelayanan cepet, tapi pake pandu ya mahal bu disbanding Tiki/JNE, tapi nga apa deh, loe jual juga lebih murah dari yang lain . Sip…pastikan membeli yang asli Meilibahenling Taiwan dr ibu kita Jeany, biar dapat berkat juga, secara yang datang ke Warnet g ibu2/ wanita/ aBG yang bawel n rese kalo kaga work it tu produk,wkwkwk. Mantab Jen, terus berjuang jangan mau down, yang jujur pasti diberkatin Allah kok. Loe kan jual yang asli, ok. Salam sukses!!

12. Jessie Medan ( 0878….78788)

Jen, wah, untung deh g ketemu meili loe, ada luka bakar kena api ditangan g, udah coba berbagai macam produk kaga bisa. Secara g bantuin nyokap jualan kwetiaw disni, iya sih ampe abis 10box tapi ilang, aduh Tx banget deh. Jadi PD lagi deh g pake baju apa pun. Udah harga loe paling murah Meili ori lagi. Mau nich jualin disini ha...ha..ha...Meili + Kwetiaw, Tx Jen. Sip terus masker loe ama Pearl Cream loe, bantu g banget secara g tiap hari ketemu api wajan penggorengan...q 10 mau donk, kumpulin duit dulu ya...kangtao jualan meili loe beli Q10, ok, wish me luck!

13. RiRie Reseler Meili ( 0856….6517)

Cie, iya maap ya Ririe selingkuh dari mu (wkwkwk) iya, aku dapat sms yang nawarin harga Meilibahenling lebih murah dari kamu cie, dan dia kirim contoh dulu, nga suka dikembalikan, waktu Rie, dapat contoh sama kaya kamu cie, dan orang itu suruh aku ambil 25buah harga jatuh banget, dan di iming2 bisa untung besar, ya tertipulah aku, ya udah aku beli lah 25 dulu, padahal aku bilang, sama ya ama contoh ya (malah dia bilang dijamin sama dengan bos Jeany ) ya sudah aku transfer, pas aku terima aku kecewa yang 25 itu beda dengan contoh, terus aku marah ama dia, karena YBS nga mau ditelpon cuman mau sms, dan dia cuman jawab itu “kemasan baru sis” bener deh aku kapok. Sekarang aku mendengar kata mu ci Jen, harus benar2 megang deh supplier terpecaya, jagan tergoda dengan harga lebih murah. Rie, mau kasih testi ini untuk menebus rasa bersalah ku pada cie Jen. Hati2 deh sister.

14. Idya Makasar Reseler Meili ( 0815….60016)

Iya cie, banyak y sms aku, seneng deh, mereka pada bilang, thanks ya udah selamatin aku, bisa pake rok & tangan terbuka. Nah ada yang sms bilang kok udah mau 1 bulan nga hilang ya sis, pas aku Tanya pakenya 1x doank itu juga 1bulan, capcai deh, kmrn juga aku dapat sms dari reseler aku di bengkulu, kata dia customer dia beli meili y oplosan pake b.indo,skrg kultnya gosong, tp berkat meili y ambil dari kita cie, skrg ud berkurang udah abis 3tube meili kita, sbtr lagi juga hilang, iya bener cie, aku juga sering ditawarin meili harga miring, nga lah nama baik toko aku nanti. Thank ya cie, kau banyak memberkati aku untuk nambah2 anakku beli mainan…ha..ha..suami sekrang pada pelit2 gaji …ckck…harus kreatif kitanya..Love u Pull cie Jen n meili n all items at ur tokonyajeany.

15. Linda Klaten Reseler Meili ( 0811….16001)

Jen, iya tuh aku kemarin dapat sms dari customer online aku katanya dia beli Meili dipasar Jakarta murah banget nga sampai 70rb, terus dia beli 3 box cuman 150rb karna dia pikir murah banget, tapi kata dia bau banget bau kaya pengapus kitek, dan sekarang kulit dia jadi makin gosong/kering nga jelas gitu, kasian deh dia, nah terus aku bilang coba meili aku ada sertifikat asli dari Taiwan, beda meili dia tulisan kertas juga Indonesia, kalo meili asli kan cuman Inggris & cina ya, terus dia beli 2box yang dari aku, dia bilang udah mendingan item nya, wangi juga beda. Serem ya, kalo beli palsu.

Enok Tuti A. Bogor ( 0856….31)

Jeany, thanks ya Meilinya manjur, aku bisa pake rok mini lagi, nanti sodara sepupu aku dari Bandung mau telp kamu, dia mau jualin Meili di toko online dia, thanks ya Jen, aku juga mau coba jual dibogor sini. Padahal aku baru pake 1 tube loh, bener2 dikikis kaya kamu bilang, nga pake gatel/ kulit ku terkelupas. Jen, mau coba masker pemutih ya.

ECA My Reseler in FB Boutique OnLine ( 0898….778)

Cie Jen, thanks ya…aku jadi dapat tambahan, selain jual baju korea.

Meili manjur deh dan ok banget, beneran aku bilang ama mereka 5 hari, kalo belum jadi 1 sama kulit, meili udh bisa ngikis bekas /vlak. Thanks cie Jen, berkatin aku, God Bless U 2 ya. Masker Pemutih juga laris ama Jerawat.

Ami-Podomoro (0856…21)

Jen, mau donk meilinya, kemarin uda beli 2 kurang nich, udah lumayan hilang tinggal vlak y putihnya, y dipinggir2 warna hitam udah nipis, bener banget meili ok loh. Kalo ama masker discount ya? Ama scurb ya? Usaha mode on*

Meili oke, aku kasih ke anak aku kegigit nyamuk juga udh hilang, nga ada pengelupasan, jadi ngikis gitu ya?

Top deh Meili beli dikamu paling murah dan dijamin asli. Cepet lagi, 1 hari sampai via pandu logistic ya.

iiN-Surabaya (0838…4562)

Wah, aku pertama kali beli meili bukan ama kamu ya, dapat y ukuran 50gram, pake 2box, nga mempan sekarang pake kamu punya 1 box, udah ada perubahan Jen, bener kamu punya yang original. Aku tau dari temen ku , kata ne sing asili yang 60 gram ya/ dari tokonya jeany. Wah rugi aku. Sip…teman2 beli ama m.Jeany aja ya, yang asli. Jangan salah kaya aku. Hiks sedih, kemarin salah beli 2 box, ini mau kasih testi , kasian ama yang lain takut kena kaya aku bukan dapat yang bagus.

Mega-Papua (0811…1618)

Jeng, sejak g pindah ke Papua nemenin suami dinas, kan nga cocok sama air nich, jadi pada alergi, dan jadinya bekasnya putih gitu. Udah pakai meili kamu 2box nich, 7x oles ya, udah mulai pudar putihnya jen, terus anak ku juga nich digigit nyamuk hilang, cepat dia ya, mungkin karna masih baru. Aku mau donk pesen lagi banyakan, dapat hadiah masker aja…

JiMMy-M.Karang JKT (838…877)

cRazzy Man, sejak g pindah dari Batam ke Jakarta, ditempatkan di gudang, waduh tu nyamuk doyan banget ama g, kaki nich pada item. Kaga pd donk, kan harus perawatan juga biar laki masa cemong, g pikir tu obat oles Meili bener nga ya, terus g coba, bener g coba di 2 bekas gigitan nyamuk 1 tube, bener kaga nich kata penjual 5 hari ilang, bener hari ke6, pas abis tu meili, berkurang itemnya, jadi g beli lagi deh 1 lusin untuk seluruh kaki n tangan. Jen, g kaga poto, ini g tulis aja ya. Kasih g 1 donk buat testi…ha..ha…meili ok lah. Buat g kaki badak aja cowo mempan buat kalian cewe, pasti caem deh ok. Iya g dipesen ama si tukan jual meili yang asli, katanya, pastikan beli meili 60gram, yang asli kaya g , biar beneran ngaruh, jangan beli y palsu nanti malah korenk..ha..ha..

Merry-Medan (0878…7761)

Pertama kali beli meili untuk bintik2 di kaki g entah kena air or kena alergi. Terus sms ama Jeany nanya yang lebih ampuh dari Meilibahenling, terus si ibu ini jawab, yakin beli yang asli, aku bilang iya kok nga ngaruh ya, sms jawaban si ibu ini bilang, udah dipake kapan aja? Aku jawab pagi siang malam tapi gimana ya….terus dijawab lagi, yakin udah 5hari berturut2 dipake rutin dan disiplin minimal 5-7x oles. G kaga jawab tuh sms dia, tapi jadi kepikiran gitu, ha…ha..g penasaran coba lagi deh beli lagi 2, medan gitu ongkos kirim mahal terus g rutin pake meili ampe 10x oles tiap hari, ha..ha..sekarang udh menipis, tapi memang sih harus rajin dan kayaknya g butuh selusin nich untuk bintik2 seluruh kaki, krn menurut y jual si Jeany, meili itu soft menyembuhkannya tanpa pengelupasan dan bahan2 alami. Oc deh, itu testi g Jen. Dan seperti kata Jeany, asal product asli dan rajin oles dan belum jadi 1 ama kulit ya pasti meili many help banget dah,…oc Meili: oc lah…goooood. ( g: Merry )

Happy Shoping ya n Be Blessed,

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

Untuk More details, mengenai produk dan bagaimana jadi Reseler, please…aku mohon

Boleh langsung telp aku, maaf, belum bisa melayani sms untuk more details.

Kenapa aku nga mau terima/ reply sms?

NGA HARUS LANGSUNG beli, boleh tanya2 dulu langsung via PHONE ya, jadi lebih jelas dan lebih terperinci. Karena di blog aku penjelasan produk udah lengkap dan juga udah banyak refrensi.

Telp or sharing dulu, its ok banget, nga harus langsung order, untuk penjelasan lebih lanjut, kalian bisa telp ke 5 nomer aktif, sesuai dengan tarif murah provider kalian,dari pk.9am – 9 pm.

Mau chat boleh, kamu sms aja, ke XL aku ( 0817 0 87 97 38 ) bilang aja, tolong di add YM kamu mau jd reseler/ Tanya produk. Tx

Thanks,Sms hanya untuk, nama dan alamat, setelah ok dan mau dikirim barangnya / pesanan ke tempat kalian.

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

Dear Jeany, kenapa sih harga ditoko kamu NET/ Fix

*Bisa kamu cek dulu apakah harga saya mahal, tentu tidak. Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price untuk kalian. Nomal dan Tidak Paling tinggi.

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

*Harga Pas, supaya ADIL untuk kalian semua, jadi nga ada y merasa dirugikan/ dimahalkan. Kan kasian kalo yang nga bisa nawar. Jadi untung-untungan donk, kalo pake tawar menawar.

Atas rasa Perhatian & Happy Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

Untuk Konfirmasi Payment,

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

Jeany

Sudah menjual MeiliBAHENLING – since 2004, silakan google, yang asli hanya ada di Jeany & Reseler toko Jeany/ Beranda Kecantikan.

http://meilibahenling.blogspot.com

Esia -987.056.77

Flexi - 6.888.1928

XL-08170.8797.38

IM3-08.567.123.969

Three – 08.989.79.1990