Minggu, 21 Maret 2010

What is INSTANT Whitening Lotion / What is Real Milky Dress is :






MILKY DRESS HOLOGRAM 250gram

Just ONLy Rp280.000,-

With HOLOGRAM Tanpa Bilas Instant Putih Lembut 1 menit

MADE IN JAPAN & Best Seller in JAPAN.

Apa sih Milky Dress Hologram itu?

MiLky dRess is WHITENING Instant LOTION direfrensikan untuk Wajah juga from Japan, just take 1 minutes, it will be White n Clean in ur skin.

Begitu oles langsung Putih, Milky Dress yang tanpa bilas dengan HOLOGRAM.

Jangan Sampai salah beli ya. Pastikan beli yang asli Jepang kualitas No 1 bukan Bad Quality, dengan Hologram di BerandaKecantikan & Reseler. Tanpa Bilas. Harum & Lembut. Nga bikin kering, karena Milky Dress yang Hologram itu Moisturising bukan Masker ( kalo Masker ya WMP Korea paling the best ) dan hasil akan Permanent putih bersih setelah rutin disiplin pemakaian 3bulan, tanpa bikin iritasi/ kulit merah untuk memutihkan kulit kalian.

With New Formula yang Lebih disempurnakan sangat aman & di refrensikan & dianjurakan untuk wajah kalian, jadi Milky Dress BerHOLOGRAM sekarang ini aman untuk wajah tanpa harus dibilas lagi, kecuali kalian nanti malam pulang kerja mandi baru dibilas/ cuci muka mandi, mau tidur pun silahkan pakai lagi diwajah & tubuh kalian tanpa harus bilas.

Karena sekarang lebih soft & lebih disempurnakan bisa kalian bawa di tas kalian, jadi kalo kalian kerja/kuliah yang dibagian luar, sudah setengah hari, bisa cuci muka – basuh dengan air ( sisa milky y tadi angkat dengan tisu & cleanser atau bisa cuci muka dengan sabun lalu setelah wajah kalian keringkan, silahkan pakai / oles rata milkydress di wajah kalian, penampilan kembali segar cantik sehat )

Untuk tubuh juga sama , mau kalian angkat dengan tisu basah boleh bagian tangan leher betis, lalu setengah hari kalian oles lagi.
( Untuk Tubuh disaran kan boleh ditambah sedikit olesan bedak tubuh dari Bathina Benefeit USA San Fransisco )

HOW TO USE/ WHEN we used ?

Setelah Mandi Pagi & Sore, bisa untuk Moisturising/ Cream Pagi Malam untuk wajah & juga untuk badan tubuh lengan leher kususnya. Tanpa Bilas, 1 menit instant oles langsung putih.

Dear BerandaKecantikan, jadi MilkyDress Dengan Bilas itu beda kualitas beda kegunaan Milky Dress Hologram Tanpa bilas?

Ya, Milky Dress Hologram yang Original tanpa bilas lembut nga kering nga pake repot & bisa untuk wajah, baru diproduksi awal Tahun 2011. Tepatnya Februari 10, 2011. Dan expired date nya Februari 9, 2014.

Sedangkan MilkyDress Bad Quality yang pake bilas ( milkydress gagal produksi ) sudah beredar lama di onlineshop dari tahun 2009-2010.

Jadi itu lah yang Menandakan, bahwa MilkyDress Hologram tidak sama dengan MilkyDress yang sudah lama beredar. Dan hanya BerandaKecantikan & Reseler yang mempunyai MilkyDress original asli Hologram. Starting 2011 bulan Februari ini.

Jadi untuk kalian jangan salah pilih & MilkyDress Hologram lebih lembut lebih praktis dari Silky. ( di beberapa OS ada iklan Silky : supplier MilkyDress yang bad quality / tanpa bilas ) bukan yang Supplier Milky Dress Hologram

Supplier MilkyDress Hologram starting Februari 2011, jadi yang mereka bilang Silky S lbh bagus dari Milky Dress, bukan MilkyDress Hologram.

Instant whitening with natural and smooth finish.

Blends to natural skin color.

Safe and non toxic.

whitening effect if used continuously in 3 months.

MilkyDress, yang sesungguhnya & Original itu bukan dibilas, juga tidak kering & wangi sangat lembut.

Kalian semua pasti kenal karena Milky Dress adalah Lotion Lembut/ Moisturising Lembut / Produk instant whitening yang sangat booming dan banyak dikenal di Indonesia.

MilkyDress by BerandaKecantikan Real Original Jepan, adalah terobosan baru untuk produk instant whitening dengan menggunakan teknologi terbaru Jepang dalam bidang Kosmetik & bahan2 teruji untuk kosmetik yang sangat berharga untuk Kulit kalian.


Perbedaan Milky Dress by beranda yang tanpa bilas dengan yang bilas/yang palsu/ yang KW 2 yang second quality/ bad quality atau dengan Silky Veil :


- Milky Tanpa Bilas / Moisturising sangat Safe Lembut Aman untuk wajah karena diciptakan sebagai
pelembab/Moiustirising sgt dianjurkan untuk wajah & tubuh setelah mandi.

- Milky Dress tanpa bilas sangat lembut & sifatnya di kulit tidak membuat kulit kering.

- Setelah di aplikasi/ di oles di wajah & tubuh effect putihnya/ Instant white effect tahan lebih lama dari Silky / dari pelembab lainnya.

- Sehat Praktis dalam kemasan bentuknya moisturizing in Tube, bukan di cup colak colek yang bisa ngotorin kuku kalian/ di cup itu biasanya kalo sudah kena udara ( cup dibuka kena angin ) akan mengurangi kasiat dari product.

Hasil Permanent setelah Pemakaian 3 bulan, dan akan membuat kalian ketagihan/ nga PD tanpa Milky Dress, dan yang jelas aman sekali tanpa kimia, krn dari susu & putih tanpa membahayakan ginjal kalian & juga soulmate your skin banget karena lembut dan tanpa iritasi pengelupasan/ merah2.
Milky Dress yang dibilas wangi aroma guava: sangat tidak disuakai & banyak keluhan karena
membuat kulit menjadi kering sehingga efek instant whitening nya tidak halus & wangi juga aneh.

Untuk itu sebelum membeli, kalian pastikan dulu dengan Penjual untuk mendapatkan MilkyDress Kualitas No1 tanpa bilas, efek putih langsung, lembut dikulit juga kemasan higienis tanpa cup tapi di tube 250gram.

Milky Dress itu untuk kalian adalah:
Lotion Instat 10 menit berguna buat memutihkan kulit kamu secara instant, hanya dalam 10 menit. Kulit akan tampak lebih putih alami & bersinar. Aman bebas dari efek kimia, dibuat dengan standarisasi kosmetik Jepang, dan cocok untuk smua kulit, bagi kalian yang kulit sensitive, juga boleh pake milkydress.

Dipakai setelah mandi pagi/ malam-sore, setelah kalian mandi, bisa kalian oles seperti pake lotion biasa ke seluruh tubuh+wajah. Langsung instant putih bagaikan gadis jepang korea. Alami putihnya nga medok/menor. Tidak perlu pembilasan. Jadi bisa kalian pakai ke kantor/ kalian pergi tidur.

Kalian nga perlu takut balik hitam lagi, dengan pemakain rutin 3x30 hari , dalam 3 bulan dijamin kulit kalian sudah cerah brsinar. Jadi nga usah suntik suntik yang menakutkan & membahayakan ginjal. Cukup perawatan setelah mandi dengan pemakain milky untuk wajah dan tubuh kalian.

Refrensi Kesan dari Reseler & Buyer BerandaKecantikan y sudah coba Milky Dress HOLOGRAM original Jepang :

Via BBM Ƙ Ĩ Ł ţ ƴ
"Hai semua..aku udah pake produknya Mbak Jeanny Whitening Masker dan Milky Dress, ternyata bagus banget !! Pakenya praktis n hasilnya lsg putih dan kinclong..kalo mau acara atau pesta jd pede banget deh..milky dress nya skr aku pake juga kalo mau tidur malam, kulit nggak lengket tp terasa lembab, nyaman rasanya..kamu2 harus cobain ya..o ya, mbak Jeanny nya jg baik banget, kalo kita sms dilayani biarpun smp malam plus ada gift nya lho,kirimnya jg on time hehe..skr aku jg lg pesen beberapa produk lain, yakin produknya mbak jeanny ok punya !! Cobain yaaa...thank u mbak Jeanny sayang..."

Ane says: from Testi dari www.berandakecantikan.com

April 27, 2011 at 1:38 am

Jeany… Milky Dressnya ok banget. Waktu itu ada cust aq yg crita kl dia terakhir beli Milky Dress di Ol Shop lain mengecewakan, lbh encer, hasilnya g sesuai harapan. Begitu beli sama aq dia puasss, sueneng…. ya iyalaaaaah secara aq jual yg ORI dari Beranda Kecantikan, pasti hasilnya memuaskan.
Beruntung bgt aq jd reseller kamu. Selain bisa nambah penghasilan, dapat kepercayaan cust krn produk2nya yg bermutu, alias ORIGINAL, aq jg bs lbh kinclong dg budget miring.
Makasih ya Jean, sukses trs dear, GBU.muaaahh ^_^

  1. Hotmah –Medan ( 0816.44@1@32)

Milky loe bikin gue sakaooo J nagiiih bow!! Gila, gue nga PD nich kalo mau keluar dari rumah tanpa Milky loe Jean, halus lembut wangi gue suka banget, ini gue udah ampir 2tube abis nich, orang kantor gue..suami…ipar ama orang gereja bilang Hotmah makin bening, Milky loe bikin g nagih jen, berhasil gue putih tanpa suntik. Milky loe bisa untuk seluruh tubuh, lembut neh di muka badan smua deh leher, dikantor udah siangan, gue ikutin deh kata Jean, pake lagi, biar cepet kinclong, tapi beneeer udah nich di gue. Cape gue suntik terus suami ama mertua juga kaga ijinin gue suntik suntik gitchu, buat kalian ayo met nagih n sakaooo putih nya deh pake Milky si Jeany, o ya gue diingetin si Jean, katanya milky yang dia punya yang BUKAN wangi Guava TANPA PAKE BILAS, jangan salah ya, biar success kaya hotmah. Success Jean

  1. Sanny –Surabaya ( 0818.@@@@777)

Jeen, milky kamu oke kok, saya suka karena now tnyata milky kamu udah bisa untuk wajah, dulu belum kan, jadi boros beli untuk wajah+tubuh. Oke Jeen, good I like it.

  1. Bunda Maya – Cirebon ( 0816.@@@@1661)

Jen, aku nga sabar Maya ku besar dikit udah sekolah aja aku pakein deh milky kamu biar putih bersih kinclong seperti kamu Jen, maklum lah kita ini susah banget punya kulit bersih mulus kaya kalian, mamanya kan udah tua gini baru kenal Milky J si Maya nanti udh 15an ya, aku kasih Milky deh untuk perawatannya. Bagus Jean. Sekarang bisa untuk wajah juga ya, nga kering kaya dulu. Okeh deh. Mau pesen lagi 3 discount ya jen, hehehe J

4. ella (3/19/2011 04:49:18 AM): ( via YM maselaf@@ah)

Jen, milky loe murah n okeh bisa u muka g skrg, ga cuman body n lebih soft n nga kering kaya dulu, hari gini muka ma badan jd 1 produk, pengiritan sip, g demen banget, okeh mantap deh milky si jeng jeany ini, beli ama dia aja ya, ella jamin ketagihan milky jeany, sip!

5. Melani SBY (03138@@66@@451)
Jen bravo mantabs banget milky dress loe, g pake nich pagi malam ud ampir abis ud 20harian, makin apik bersih nich, beda banget ma y g beli dulu pake bilas, loe punya lembut enak jen. Jangan pada salah beli ya, milky cari ya ma jeany tanpa bilas ;)

6. Gina Benkulu ( 0821@@5252@@622)
Jen, ku suka tekstur milky dress kamu, lembut wangi juga aku suka lebih suka ku wangi milkydress kamu dibanding silky lg pula silky itu bikin kotor kuku saya karena di colek gitu juga nga higenis, bagus kemasan milky, hemat juga bisa u tubuh. Kuu uda pake milky ama masker ma mandi susu mu, suamiku bilang bersihan, tetangga juga sama ini kalo jemput bRian ma Nisa, anakku, teman2 bilang udah bersihan. Mrka aku ksh BB kamu aja, aku nga bisa jualan jen. Sukses u kamu ama Milky kamu.

7. Martha NTB ( 0815@@11@@633@@)
Jen, milky kamu okeeeh nga pake bilas, wangi juga enak + lembut nga kering kaya milky y perlu bilas ya, kok bisa beda ya? Dan aku lebih suka milky kamu sekarang dibanding silky itu, terlalu padat silky jd di aku kaya badut gitu keputihan nga natural, milky kamu soft. Okee makasih Jen u menghadirkan milkydress u perawatan kulit Martha. God Bless U. Makin jaya ya online kamu ya jen

8. Bidari Jkt (94@@35@@68)
Jen, dulu ku pake milky tanpa bilas, nga ampuh : jd kapok. Tp karena ud langganan lama, jd percaya deh pas beli KB ma kamu bilang milky kamu pasti beda, ya aku suka. Aku minum KB ma perawatan masker mu terus milky : hasil shinne banget makin lembut juga kulit aku. Tx jen u milkydress mu tanpa bilas, aku bawa ke kantor juga jd bisa oles lg ke tangan ma leher pas siang gitu ;)

9. TitiN Bogor (0878@@28@@444@)
Jen, muka aku ama kulit ku lembut berkat milky kamu, ya nga ush bilas, tekstur lembut banget. Dipake juga enak milky kamu, oke deh pokoknya 10 jempol u milky kamu, nga bakalan kapok nga bakalan nyesel deh beli milkydress jeany : ingat y tanpa bilas ya : itu pesan si ibu jeany :)