Minggu, 21 Maret 2010

Mavala Eyelite Double Lash & EYE LED Jepang : Solusi Bulu Mata Botak& Rontok





Price: Rp 70.000

TANYA JAWAB

Ini product gunanya buat apa ?
Sesuai dengan judulnya...product ini digunakan untuk memperkuat, mepertebal, & memperpanjang bulu mata kita, supaya bulu mata kita terlihat lebih cantik & lentik.

Kok gak pernah tau product ini ya ?
Waa ketinggalan jaman nih. Ini product terkenal banget lho, dijual juga di century & guardian, tapi tentu saja dengan harga yg jauh lebih mahal dari Jeany.
Ada efek samping ngga ?
Product ini kan product dari Switzerland, & beredar di banyak negara. Sejauh ini, belum pernah ada keluhan sedikit pun soal product ini. Reviewnya bisa juga di lihat di MakeUpAlley.

Pakenya ribet ngga ?
Pakenya ya seperti pake mascara gitu, tapi aku saranin kalo sebelonnya kamu pake make up...bersihin dulu ya dari mascara & makeup.
Gak lucu kan kalo masi ada mascaranya, trus di olesin pake ini, yg ada entar kuas mavalanya jd ikutan item donk...rusak deh entar sebotol.


EYE MeD

ADVANCED EYEBROW NUTRITION

Produce by EYE MED

http://berandakecantikan2.blogspot.com/2010/10/blog-post_6757.html


IDR 225,500

EYE MED MASCARA is Serum NUTRITION for help girls n women to stimulate her eyelash to grow.

Memperkenalkan Produk Mantap n Pasti Dibutuhkan & sangat Diinginkan oleh BULU MATA wanita.

Udah mencoba berbagai produk yang katanya bisa memanjang kan bulu mata? Yang katanya 14 hari/ 9 hari / 21 hari ? katanya pasti tapi bulu mata kalian nga numbuh?

Memperkenalkan EYE MED dengan Tekonologi Muktahir Termaju di dunia Kosmetik dari Jepang, inovasi baru untuk Pertumbuhan bulu mata kalian.

Dalam 30 hari Eye Med Nutrition akan merawat membuat bulu mata kalian tumbuh & pastinya menjadi tebal & panjang. Diliengkapi dengan sikat spiral yang lembut yang pas kita menyapu serum Nutrisi ini akan merata & merangsang pertumbuhan bulu mata kalian.

Setelah Mandi sore / mau tidur, kalian bisa mengoleskan serum ini dengan Spiral nya y lembut banget ke bulu mata kalian 1-3x. Tanpa harus bilas, bawa sampai tidur ya. Tapi ingat, diaplikasikan ke bulu mata : dalam keadaan bersih ya, bebas dari Maskara warna kalian.

Dalam 30 hari pasti bulu mata yang pendek / nga mau numbuh pasti numbuh tebal & subur. Nga ush pake yang palsu lagi. Cukup perawatan dari rumah ya.

Ayo segera beli & miliki EyeMed dirumah kalian.

Eye Med Nutrion extra-lash tonic/ Serum is a transparent and colorless basic foundation containing a patented protein and is 100% made of natural plant ingredients.

This creat for PUSH/ It can add volume of lash and stimulate the growth of eyebrow within 30 days. You can also use Extra-lash on your eyebrows for thicker brows. Extra-lash can penetrate to your hair cell and promote the growth of them
grow out with a good length, and volume.

Eye Med Nutrition serum contains Panthenol for treatment, Collagen for providing moist, Ginseng extract which is effective for eyelash and eyebrow to be strong and healthy, Keratin for charing repair, and 15 other plant extracts to enhance the moist level of your lashes.

Testi & Refrensi dari mereka yang mencoba EYEMED & merasakan adanya Pertumbuhan pada bulu mata mereka :

1. Dari Ita Kendari – punya toko Kecantikan di Kendari ( 08542@@193@@@8)

Jeany, pelanggan toko ku lebih suka eyemed skrg lebih besar kemasan lebih manis sudah banyak terbukti disini, aku repeat ordr yang eyemed aja, mengurangi complain dari yang beli Revitalash mu bagus juga tapi hanya yang tertentu yang beli , mahal modalnya.

2. Dari Melany user di JKT – Kantor Kaw Thmarin JKT ( 02199@@25@@657)

Jeeeng makasih banget loh daku browsing2 ketemu EYEMED mu ini, disaat g ud cape gonta ganti serum u bulu maata y sering rontok & jarang, pake EYEMED tokcer skrg berkurang rontoknya, bulan depan makin lebat ya, aduh g terselamatkan oleh Eyemed loe, lumyan gede lagi 30harian yee, terus ngaruh – nah itu poin y paling daku suka dah, ntar dakuu jualin disini jen, loe siapin stok yang banyk ya, tunggu nich pada numbuh bulu mata Melan, pasti dah pada mau beli, balik modal deh dakuuu, ayo EyeMed jeng jeany okeh deh dari smua merk y ada di Onlineshop di mall daku beli juga gitu aja, no no grow nya

3. Dari Ichie Reseler di JKT ( 0878@@@6556@@@4)

cie jen,
makasih dikasih gretoooong eyemed,
numbuh nih, tp maaaap ichie nga poto dulu,
ichie jualin pasti dari pada y derma, wkwkwkwkwk
udaaaaaaa ichie pake 5: kg numbuh2
...ini pake ud mau abis cie 28 hari ya, ud numbuh bener cie gatal2 dikit y kl numbuh, ayo jualan produk baru.
makasih cie Jen

4. Via Ym ( nora@@liem)

Jean, g ud pake ampir abis nich numbuh say, kaga ky y kmrn noh y cuman berapa hari, kaga ngaruh udah mini kecil banget lagi, tapi kok di FB dll terkenal ya, untung loe Trust Seller ya Jean, produk paling ok paling best deh, apa yang loe saranin ok smua, Meizitang loe juga tokcer banget bikin g langsing, temen kantor g cocok ma FPlanta loe, nah ini skrg g mau beli lagi nich abis ud mulai numbuh bulu mata g, beli 2 ada special special something gitu? Sorie Jean, g kaga poto dulu, kaga sempet maklum lah emak2 + wanita karier , hehehe J ini g Testi aja ya, ayo y punya masalah kaya g bulu mata kaga jelas, silahkan beli noh EYEMed Jeng Jeany Jepang, ok daaaah, nga kecewa punya.

5. Dari Gabie Solo ( 0815@@4774@@8@)

Jean, eye med mu 10 jempol Jenie, aku suka, ini mulai numbuh mau donk. Gab, mau jadi reseler kamu ya, soalnya ini bagus banget beda sama produk2 lain yang sebelumnya Gab udah coba pake. Enak adem terus besar. Lebih besar & Beneran 10 jempol ini mulai grow mulai numbuh, ok deh, nga salah di sarankan aku ama kamu Jen. Suka aku belanja di kamu, ok2 loh 10 jempol deh untuk Jean opo OS mu berandakecantikan ya.