Minggu, 21 Maret 2010

No KELOID bekas JAITAN (caesar/Accident ) No Selulit dan S.MArk lagi ditubuh mu

r


HAODELI
100% PURE PLANT ESSENTIAL OIL
DESIGN FAIR SKIN 100 ML
http:/tokonyajeany.blogspot.com

Harga per Maret 2010 Just only Rp 198.000,- bisa untuk 1 bulan
( Free deLevery u Jakarta, bogor, bekasi, bandung, Tangerang dan Semarang )

Buy Just RoleR Rp115.000

Buy Haodeli + Roller only Rp255.000,-

GET FREE SAMPLE WHITENING MASK POWDER
http:/soulmateofskin.blogspot.com
kLik yang agustus cari Masker/Whitening Mask Powder

Siapa yang tak kenal Selulit / S.Mark/ Keloid?

KeLoid : kita nga pernah mengharapkan dalam hidup kita/ kalo bisa kita tdk mengijinkan ada bekas operasi pada tubuh kita, tapi kalo memang terpaksa, ya terpaksa operasi dijalankan, bekas jaitan ( karena kecelakan/ Caesar/ setelah melahirkan/ operasi usus buntu,dan jaitan lainnya) ada Hadoli yang akan membantu kalian, okay.

Selulit atau StercMark:
Adalah timbunan lemak y tidak wajar y muncul kepermukaan kulit seperti kulit jeruk, Selulit / SMark, umumnya ditemukan pada kebanyakan wanita baik y kurus maupun y mempunyai masalah dengan berat badan.

Tempat pada Selulit n S.Mark: paha, pinggul dan bokong/ pantat ( maaf ) terkadang lengan, dan kenapa saya piLih Hadoli dengan Essentiel oil bukan Cream? Karena oiL lebih mujarab untuk menghancurkan lemak ini. Selain itu Hadoli dengan sifatnya yang Pure Essential oil dan di design Fair Skin/ berbentuk oil bukan cReam, juga sangan membantu mengencangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yang kendur karna factor alami melahirkan dan pertambahan usia.
Essential oil, adalah teman baik kamu untuk kulit indah, sehat, kencang dan awet muda.

Ini dia solusinya dengan Haodeli Essential oiL:

Mengandung:
1. AMINOPHYLINE dan TEOPHYLINE :
bertugas untuk / mampu menghancurkan molekul lemak.
2. KAFEIN yang fungsinya memberi rasa kencang pada jaringan kulit.
3. ESENTIAL OIL ( lemon dan geranium untuk melancarkan peredaran darah & metabolisme )

CARA PAKAI:

1. Diusahakan 1 hari 3x, setelah mandi pagi, sore dan mau tidur.
2. Teteskan 5-12 TETES di bagian keloid / sterc mark, dan lakukan pemijatan di area keloid n strecmark, selama 3-5menit.

CARA PEMIJATAN:
* Pijat area Keloid/ SMark/Selulit dengan dua tangan,
* Pijat lembut dengan gerakan memutar searah jarum jam,
* Kombinasikan gerakan pemijatan dengan gerakan mencubit,
* Angkat Kulit yang Keloid/ S.Mark dan Selulit dengan telunjuk & ibu jari dan lakukan pencubitan hingga kulit tersebut sedikit bewarna kemerahan dan terasa hangat.


HASIL dari HADOLI ini di Keloid dan StrecMark / Selulit kalian?
Mengurangi guratan sampai 75%, jadi nga hilang 100% seperti semula, tapi guratan berkurang dan menipis dan menjadi 1 dengan kulit, tapi kasat mata tidak terlihat, dan tidak kasar bila diraba dengan tangan, beda sebelum dioles dengan HAODELI.

Dalam 20 hari, sudah terlihat dari Hadoli ini mengurangi Timbunan Lemak ( selulit / SMark / bekas jaitan kalian/ Keloid )


Selulit / S Mark,
Adalah parut / gores putih y terjadi dlm lapisan kulit dermis sebagi akibat tarikan tubuh dalam waktu lama, seperti kehamilan, obesitas ataupun penurunan berat badan secara drastis, dan penyebab Timbulnya adalah penumpukan pembuangan sisa2 Zat & kelebihan cairan yang tdk terpakai tubuh sehingga sirkulasi darah & metabolisme tubuh tidak berjalan dengan baik. Zat dan kelebihan cairan ini terjebak dalam ruang2 jaringan lemak sehingga jaringan membesar & mendesak lapisan kulit epidermis.
Akibatnya terjadilah lekukan kulit jeruk yang biasa disebut Selulit / SMark ini, that why we nEEd HaDoli 3 times a day, untuk membuang Selulit /Smark ini.



Refrensi dari Lydia T di Tanah Abang JKT ( 0878.@@@@9967)
Aku biasa beli parfum dari Jeany, dulu sih obat diet juga, terus parfum terus slama aku hamil aku stop beli Lida dari Jeany dan jadi langganan parfum dan Masker y dari korea itu, krn kalo lagi hamil kan perut kita jadi hitam2, thanks banget udah ada masker ini dan beneran aman juga, krn nga bikin panas/ terkelupas seperti si Jeany bilang, abis melahirkan, kacau deh ada banyak goresan ya, entah ini strecmark/selulit,
Jeany bilang dia ada product baru, tapi ok dan lumayan membantu walau nga sampai rata kaya dulu. Tapi kebantu banget sekarang udah nga kasar n gede2. Thanks Jeany.
Buat kalian ok lah dan aku sih pake ini sehari 3x ya 8 tetes, dan bisa untuk 1 bulan sih, nga mahal dari pada product y lain, nga ngaruh.

Refrensi dari PauLa Samarinda ( 0811.2213@@@9)
Jen,…tx bekas jaitan ditangan aku udah rada mengecil n rata ama kulit, walau nga ilang ama sekali, tapi lumayan banget ud kebantu. Begitu juga luka Caesar kakak aku juga udah lumayan kebantu dengan hadolimu itu. Ok kok, Hadoli mu dari pada cream lain y beredar dipasarn y mahal doank tapi gitu deh…no worked..xixixixixi..ini essential oil sih ya…bukan cream, memang sih kalo essential oil katanya bagus. Mantab deh.
Paula n Fam di Samarinda, menunggu items2 baru kamu ya…kamu itu mantab2 untuk perawatan kita wanita, bener juga tuh kamu punya blog, soulmateofskin, ok sukses sista Jeany.

Buruan coba ya.

More details, boleh langsung ke HP JEANY, ke semua nomer aktif.
SMS hanya untuk nama dan alamat.