Minggu, 21 Maret 2010

MUST USE and HAVe AMAZING PRODUCT it name REVITALASH.






ONLY Rp1.750.000,-

http://www.revitalash.com/in-the-news/celebrities

Siapa yang udah coba revitalash??
JEANY dan adik Jeany sendiri udah mencoba dan udah ada hasil ,

bgs bgt ternyata,

Thanks REVITALASH, bener2 dlm 2minggu udah terasa volume and lenght nya ada kemajuan besar di bulu mata aku.

Sebelum Jeany impor senDiri di jakarta udah ada productnya lg, harganya mereka jual Rp1.990.000,-juga saya itung2 ga mahal disbanding aku langsung impor sendiri ditambah urus beberapa biaya di pabean/bea cukai dan harga ongkos kirim sendiri.

Di web harganya 150 $, mknya saya lgsg dah beli , disbanding beli di toko harganya di indo 1.990.000

Begitu teman2 aku liat mata aku lebih lentik & lebat JUST ONLY in 2weeks/ dalam 2mggu, lgsg dah mereka ikutan dan daftar mau titip beli juga,

Teman2 aku pake dan ternyata bener n Worked in them too, so…Jeany putuskan, impor lagi, untuk aku jual ama kalian. Bisa buat kalian tambah cantik, aduh aku juga jadi senang.

Hm.. i must thank si penemu revitalash,

From Now until Forever, Jeany ga perlu pake fibre buat manjangin lagi, tinggal tambahin mascara...siip dah...lentiq lagi...

Dan Nga usah ribet pake bulu mata palsu juga….aSLi loh.

Nga usah sambung menyambung Bulu mata lagi deh.


Sista…its a good thing to share n all of you, dream have beautiful eyes must Have REVITALASH at ur home.